Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Benarkah LG G2 Pakai Android 6.0 Marshmallow?

Benarkah LG G2 Pakai Android 6.0 Marshmallow?

Lewat bocoran hasil benchmark di Geekbench, ditemukan LG G2 yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

LG G2 Pakai Android 6.0 Marshmallow

Seperti yang diketahui jika beberapa hari yang lalu, LG mengumumkan bahwa perangkat flagship G3 dan G4 akan mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow segera. Namun perkembangannya cukup mengejutkan, pasalnya G2 juga kemungkinan akan menerima versi terbaru dari Android.

Tentu saja mengingat G2 ini sudah berusia dua tahun, jadi ini akan menjadi hal yang tak terduga bagi pemilik G2. Melalui bocoran hasil benchmark di Geekbench, ditemukan LG G2 yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Jadi seseorang jelas sedang melakukan suatu pengujian.

Tentu saja meskipun hal ini benar, namun perlu dicatat bahwa ini masih dalam tahap perkembangan di mana LG bisa saja membatalkan update tersebut. Jadi jangan terlalu banyak berharap dulu, LG sendiri memang belum merilis update Android 5.1 Lollopop untuk G3 dan G2. Kemungkinan LG akan melewatkan dan langsung melompat ke Android 6.0 Marshmallow.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...