Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Benarkah Masinton Pukul Dita Terkait Surya Paloh & Hary Tanoesoedibjo?

Benarkah Masinton Pukul Dita Terkait Surya Paloh & Hary Tanoesoedibjo?

Politisi PDIP sekaligus anggota DPR, Masinton Pasaribu terlibat kasus dengan Dita Aditya.

Benarkah Masinton Pukul Dita Terkait Surya Paloh & Hary Tanoesoedibjo

Sebelum isu ini mencuat, Fraksi NasDem di DPR mengirimkan surat yang berisi protes kepada Pimpinan Fraksi PDIP atas sikap Masinton saat rapat Komisi III DPR.

Dalam rapat dengan Jaksa Agung Prasetyo di Komisi III DPR, Masinton menuding kasus mobile 8 di Kejagung pertarungan antargeng yakni Ketum NasDem Surya Paloh dan pengusaha Hary Tanoe.

Melihat reaksi masyarakat luas, banyak yang mengaitkan bahwa kasus ini berkaitan dengan laporan DPP NasDem soal tudingan Masinton kepada Surya Paloh dan Hary Tanoesoedibjo (HT).

Lantas bagaimana komentar pihak Nas Dem? Tim Badan Advokasi Hukum NasDem, Taufik Basari mengaku internalnya belum sama sekali membahas terkait masalah ini.

“Sejauh ini kita melihat masih terbatas persolan hukum, kita tidak melihat konteks politik di sini. Dia memberitahu ada dugaan tindak pidana. Makanya dia laporkan” kata Taufik.

Taufik berharap, persoalan ini tidak berdampak buruk bagi hubungan antara PDIP dan NasDem. Sejauh ini kata Taufik, NasDem belum pernah membahas persoalan pemukulan ini di internal partai.

“Kita belum ada kesempatan membahas secara bersama langkah apa yang akan dilakukan DPP dan sikap yang akan diambil” tambah Taufik, seperti yang dilansir Merdeka.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...