Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Benarkah Mourinho Dipecat Karena Konspirasi Pemain Chelsea?

Benarkah Mourinho Dipecat Karena Konspirasi Pemain Chelsea?

Kini beredar rumor jika dipecatnya Jose Mourinho karena korban konspirasi pemain Chelsea.

Josen Mourinho Korban Konspirasi Chelsea

Seperti yang diketahui jika The Special One didepak Chelsea pada awal bulan lalu. Manajemen kecewa karena Chelsea terus berada di papan bawah klasemen Liga Inggris mendekati pertengahan musim.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo mengungkapkan suasana buruk antara pemain dengan Mourinho menjadi dalang pemecatan ini. Bahkan The Special One juga menyebut ada beberapa pemain yang berkhianat padanya.

Menanggapi situasi tersebut, Frank Lampard membantah pemecatan Jose Mourinho karena konspirasi para pemain Chelsea. Legenda The Blues itu menilai pemecatan terjadi karena kinerja tim yang sedang menurun.

“Saya tahu kondisi Chelsea dan para pemainnya. Jadi saya yakin pemecatan Mourinho bukan karena konspirasi para pemain. Orang di luar pasti menduga semua ini karena konspirasi”

“Tapi yang sesungguhnya karena pemain tidak bisa mengeluarkan performa terbaiknya. Tidak ada pemain yang suka konspirasi bisa bermain di Chelsea” kata Lampard seperti dilansir ESPN.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...