Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Benarkah Rossi Menjiplak Strategi Lorenzo di MotoGP 2015 San Marino?

Benarkah Rossi Menjiplak Strategi Lorenzo di MotoGP 2015 San Marino?

Valentino Rossi kabarnya akan menggunakan aerodynamic winglet seperti yang menempel di samping hidung motor YZR M1 milik Jorge Lorenzo.

Benarkah Rossi Menjiplak Strategi Lorenzo di MotoGP 2015 San Marino

Berbagai cara coba dilakukan Valentino Rossi untuk menjaga tren positifnya di ajang MotoGP 2015. Termasuk rencana untuk menggunakan sayap kecil atau aerodynamic winglet yang menempel di samping hidung motor YZR M1 milik Jorge Lorenzo. Lantas benarkah hal tersebut akan dilakukan The Doctor.

Seperti yang diketahui berkat penambahan komponen baru berupa sayap kecil itu, X-Fuera sukses mencatatkan waktu tercepat di sesi latihan kedua. Setelah sesi latihan pertama dan kedua, Rossi mengungkapkan bahwa ia bakal menjajal penggunaan sayap pada bodi di M1 akhir pekan ini.

“Ada kemungkinan saya akan menjajal komponen baru berupa sayap pada akhir pekan ini. Kami sudah pernah menggunakan penambahan baru itu selama tes di Aragon dan perasaan pertama tidak begitu buruk”

“Ini merupakan bantuan kecil, tapi bantuan kecil dapat membuat perbedaan” ungkap Valentino Rossi seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, Sabtu (12/9/15).

Jelang race MotoGP San Marino 2015, juara dunia sembilan kali itu juga akan mencoba menggunakan ban depan dan belakang tipe keras. Nantinya The Doctor akan mencoba untuk memahami kinerja bannya, sehingga bisa benar-benar memilih ban yang sesuai dengan kondisi aspal San Marino.

“Kami mencoba ban depan dan ban belakang keras dan itu bisa menjadi pilihan yang baik untuk balapan. Saya suka keduanya. Sekarang terlalu dini untuk mengatakanya” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...