Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Benarkah Tim Dokter Chelsea, Eva Carniero ‘Maniak Seks’?

Benarkah Tim Dokter Chelsea, Eva Carniero ‘Maniak Seks’?

Benarkah Tim Dokter Chelsea, Eva Carniero ‘Maniak Seks

Dokter tim Chelsea yang sempat bersitegang dengan Jose Mourinho, Eva Carniero diisukan memiliki skandal seks dengan salah satu pemain Chelsea. Hal ini diungkapkan oleh mantan kekasih Carniero, Rupert Patterson. Pria tersebut juga memberikan isyarat jika Carniero merupakan maniak seks, benarkah?

Seperti yang diketahui jika Rupert Patterson sempat mengungkap cerita mengejutkan, setelah membeberkan kehidupan pribadi Eva yang jarang terungkap ke muka publik. Alhasil siapakah teka-teki pemain Chelsea yang memiliki skandal seks dengan Carniero, terus diperbincangkan.

“Wanita ini menghancurkan hidup saya. Eva mengaku tidur dengan pemain Chelsea ketika kami bertengkar. Dia melakukan itu untuk membuat saya sedih. Dia sangat bangga karena sangat popular dalam tim” ungkap Ruppert.

Mengetahui kelakuan minus Eva, Ruppert memutuskan tali asmara dengan dokter wanita lulusan Nottingham University tersebut. Menurut Patterson seperti yang dilansir The Sun, menceritakan jika wanita yang bergabung dengan Chelsea pada 2009 lalu tersebut merupakan ‘maniak seks’.

“Eva sangat suka perhatian. Eva juga penggila seks, tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan ingin bercinta setiap hari” pungkas Ruppert.

 

Chelsea

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran dari pengakuan Ruppert. Tapi kabar miring ini membuat Eva bakal terus menjadi buah bibir. Dokter wanita kelahiran Gibraltar itu belum juga memberikan keterangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...