Home / Bola / Benarkah Van Persie Pilih Turki Libatkan Istri?

Benarkah Van Persie Pilih Turki Libatkan Istri?

Robin van Persie with Bouchra

Bursa transfer pemain bintang makin panas saja. Salah satu klub Turki, Fenerbahce, telah menginformasikan kalau mereka mengincar striker Manchester United, Robin van Persie.

Ketertarikan Fenerbahce akhirnya diumumkan di twitternya setelah muncul rumor selama beberapa hari.

Isu hengkang Robin Van Persie sendiri sebenarnya telah mencuat di akhir 2014/2015. Hal itu dikarenakan penurunan performa dari Van Persie.

RvP sendiri mengakui kalau dirinya ingin terus bermain.

“Saat ini, saya menghadapi situasi yang aneh dan sulit. Saya harus berpikir secara realistis. Ambisi saya adalah masih bermain pada tahun-tahun berikut,” ungkap Van Persie di awal Juni seperti diberitakan The Guardian.

Untuk hengkang, RvP masih memikirkan karena enggan mengambil keputusan terburu-buru. Diakui olehnya, Ia harus mendiskusikan masa depannya dengan keluarga.

“Saya berpikir tentang keluarga saya dan anak-anak setiap keputusan yang saya ambil. Saya adalah pria yang benar-benar memikirkan keluarga,” tutur van Persie.

Sementara itu mengenai keputusannya ke Turki diyakini atas persetujuan istrinya, Bouchra van Persie. Sebab ada kabar yang meyakini Bouchra, dimana wanita ini memiliki darah Maroko, telah jatuh cinta pada Turki setelah berlibur ke negara tersebut.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...