Home / Hiburan / Selebritis / Benarkah Vicky Monica Artis FTV Inisial VM yang Ditangkap BNN Karena Narkoba?

Benarkah Vicky Monica Artis FTV Inisial VM yang Ditangkap BNN Karena Narkoba?

Vicky Monica Vicky Monica Artis FTV Inisial VM yang Ditangkap BNN Karena Narkoba
Vicky Monica Vicky Monica Artis FTV Inisial VM yang Ditangkap BNN Karena Narkoba

Nama Vicky Monica dan Vitta Mairana akhir-akhir ini santer diberitakan di media setelah adanya kasus penangkapan artis yang terlibat Narkoba oleh BNN, dimana banyak sekali yang penasaran sebenarnya siapa artis yang berinisial VM yang menurut berita merupakan artis FTV.

Identitas dua artis FTV, VM dan K yang terjaring razia narkoba di Diskotek Domain, Senayan City, Jakarta masih jadi misteri. Muncul spekulasi VM adalah Vicky Monica hingga Vitta Mariana.

Sebelumnya dikabarkan seorang artis Film Televisi (FTV) berinisial VM tertangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI. Artis itu diamankan dari sebuah diskotek yang berada di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta. “Pemain sinetron FTV,” kata Kepala BNNP Sapari, Senin (10/11/2014).

Menurut Sapari, artis itu diamankan dalam razia Sabtu (8/11/2014) dini hari. Sang artis masih diperiksa di BNNP di Kuningan, Jakarta. Orang tua sang artis juga sudah datang mendampingi anaknya. “Dia terindikasi memakai narkoba jenis obat penenang,” jelas dia.

Tak jua diumumkan identitas VM dan K justru memunculkan banyak spekulasi. Dibandingkan K yang memang lebih sulit ditebak, VM telah memunculkan sejumlah nama. Sejauh ini yang paling populer Vicky Monica dan Vitta Mariana.

Vitta Mairana sendiri telah membantah tuduhan ini. “Saya saja enggak tahu. Saya enggak ditangkap. Inisialnya sama saja mungkin,” terang Vitta seperti dilansir Wowkeren, Senin (10/11/2014).

“Shooting sudah capek, kalau enggak ada acara penting saya enggak akan ke mana-mana. Selesai shooting kemarin jam 11 (malam). Saya dijemput sama orang tua saya ke Bogor. Enggak ada di Jakarta.”

Artis yang pernah bercerai dengan pria bule tersebut menegaskan tak pernah memakai narkoba. “Saya enggak pakai narkoba, enggak pernah nyobain kayak gitu. Saya baca tadi pagi, inisialnya saja sama. Enggak pernah terpikir tertuju sama saya. Umurnya juga sama. Tapi saya enggak merasa,” tegasnya.

Nama kedua, Vicky Monica yang sampai saat ini belum memberikan konfirmasi tentang kabar tersebut. Vicky Monica adalah artis yang baru menapaki kariernya dan sering muncul di FTV. Vicky yang kelahiran Duri, Riau pada 17 April 1990 ini pernah muncul di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, juga pernah muncul di film Mengejar Malam Pertama dan film Pupus bersama Marcel Chandrawinata.

Wajah Vicky disebut-sebut terdeteksi dari sebuah foto yang tersebar ketika dia diciduk polisi. Pemilik rambut panjang itu terlihat menundukkan kepalanya. Mantan kekasih aktor Restu Sinaga itu tertangkap dengan empat orang lainnya.

Tapi sepertinya, sosok perempuan berdarah Sunda, Belanda dan Menado yang tertangkap itu tak terbantahkan. Gadis yang dikenal sebagai model ini pula mencuit kondisinya lewat Twitter pribadinya beberapa jam lalu. “I’am Oke,” cuit Vicky, Selasa(11/11).

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...