Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Benarkah Wanita Mengerang & Mendesah Untuk Mempercepat Klimaks?

Benarkah Wanita Mengerang & Mendesah Untuk Mempercepat Klimaks?

Picture1

Apa  yang dialami wanita saat bercinta, menjadi pertanyaan umum yang dilontarkan kaum lelaki. Sebuah studi pada 2011 menemukan bahwa 66 persen wanita mengerang dan mendesah saat berhubungan seks untuk mempercepat klimaks pasangan mereka. Sementara 87 persen melakukannya untuk meningkatkan kepercayaan diri pasangan.

Seorang Obgyn Dr Mary Jane Minkin peneliti dari Yale University dan juru bicara FirstResponse, sempat mengungkapkan hal paling umum yang dialami wanita ketika bercinta adalah vagina kering atau iritasi. Seperti yang juga pernah dilansir Huffington Post, sekitar 33 persen perempuan muda memiliki pengalaman kekeringan vagina.

Beberapa detik atau menit setelah hubungan seks dimulai, perempuan akan tahu apakah aktivitas tersebut akan menyenangkan untuk mereka, baik, buruk, atau sebaliknya. Di lain pihak Kimberly Resnick Anderson direktur Summa Center for Sexual Health di Ohio mengatakan bahwa ketika akan berhubungan intim, perempuan sering memulainya dalam keadaan “netralitas seksual.”

Kadang-kadang seorang wanita merasa ingin buang air kecil ketika melakukan posisi seks tertentu, seperti doggy style. Amy Levine pelatih seks dan pendiri Ignite Your Pleasure, mengatakan bahwa sensasi tersebut datang dari stimulasi G-spot yang dapat menyebabkan ejakulasi wanita.

Beberapa wanita ‘kentut’ selama hubungan seksual, namun sebenarnya kentut tersebut tidak sama dengan kentut pada umumnya.  ‘Kentut’ tersebut hanya udara yang dilepas melalui vagina, tetapi suara yang keluar sangat mirip dengan kentut. Hal ini terjadi akibat udara yang terjebak di dalam vagina.

Selain itu ada juga wanita yang sakit kepala saat melakukan hubungan intim. Sakit kepala ini biasanya berupa nyeri di kepala atau leher, yang muncul sebagai akibat dari rangsangan seksual. Atau rasa sakit yang muncul tiba-tiba, seiring dengan orgasme.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...