Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Benedict Cumberbatch Ingin Tambah Anak Laki-Laki

Benedict Cumberbatch Ingin Tambah Anak Laki-Laki

Benedict-Cumberbatch

Aktor Benedict Cumberbatch sedang menikmati momen menjadi ayah dari puteranya yang berusia lima tahun Christopher Carlton dan mempertimbangkan untuk memiliki lebih banyak putera.

“Saya telah menjadi seorang ayah dan seorang suami dan dalam urutan yang tepat,” kata bintang Sherlock itu kepada pembawa acara Graham Norton dalam acara di BBC.

“Saya mungkin ingin menambah anak laki-laki lagi!”

Cumberbatch, 39 dan istrinya Sophie Hunter menyambut kelahiran putera mereka pada Juni 2015, setelah keduanya menikah pada Februari 2015 di Inggris.

“Hal ini adalah segalanya. Saya memiliki sebuah bentuk kehidupan baru yang perlu pertolongan ayahnya di dunia dan seorang ibu yang kadang-kadang perlu pertolongan,” kata aktor tersebut.
“Inilah makna menjadi orang tua sehingga tidak alasan untuk lari dari apa yang saya lakukan—inilah yang harus dilakukan. Setelah tiga dan setengah jam dari ‘Hamlet’ saya pikir hal ini tidak masalah,” tambahnya.

Walaupun pentas Shakespeare yang dia mainkan tutup pada bulan Oktober, Cumberbatch akan menyeimbangkan perannya sebagai ayah dan karir aktingnya untuk Sherlock season keempat yang mulai syuting musim semi ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...