Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Benfica Dikalahkan Bayern Munchen, Ini Komentar Pelatih Rui Vitoria

Benfica Dikalahkan Bayern Munchen, Ini Komentar Pelatih Rui Vitoria

Jonas-Alaba

Benfica harus menelan kekalahan dari Bayern Munchen dalam pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena dini hari tadi. Namun pelatih Benfica, Rui Vitoria, tetap bangga dengan performa anak asuhnya yang bisa membuat Bayern kesulitan baik dalam menyerang atau ketika bertahan.

Siapa pun tahu bagaimana kualitas Bayern. Mereka memiliki barisan penyerang kelas wahid dan sudah biasa memberondong gawang lawannya dengan banyak gol. Namun pertahanan Benfica bermain luar biasa dengan hanya mengizinkan satu bola saja yang masuk ke gawang mereka. Tim tamu pun juga dirasa sial karena beberapa peluang mereka tidak bisa menjadi gol.

“Saya bangga. Saya hanya berharap nanti suporter kami di Da Luz berteriak sama kerasnya seperti yang mereka lakukan disini (Allianz Arena). Saya pastikan, kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Kami berharap bisa mencetak gol di pertandingan kedua nanti meski kami bermain tanpa Jonas,” kata Vitoria.

Ya, Jonas yang menjadi andalan di lini depan Benfica harus absen di pertandingan kedua nanti karena akumulasi kartu. Tanpa pemain asal Brazil tersebut, lini depan Benfica harus lebih ganas lagi dan kreatif dalam membuka ruang di pertahanan Bayern.

“Kami akan mencoba bermain bagus di Lisbon. Masih ada 27 pemain di skuad ini dan saya yakin mereka bisa menciptakan satu pertandingan yang bagus,” tambah Jonas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...