Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Benny ‘Panbers’ Meninggal, Beda Sikap Verrell-Nadine Usai Heboh Video Ciuman

Benny ‘Panbers’ Meninggal, Beda Sikap Verrell-Nadine Usai Heboh Video Ciuman

[ad_1]




Jakarta

Musisi Benny Panjaitan meninggal dunia setelah lama menderita stroke. Ada juga reaksi berbeda dari artis muda Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu usai video ciuman mereka beredar di internet. Ada juga Vanessa Angel yang baru bicara setelah batal dinikahi Didi Soekarno. Berikut berita terpopuler detikHOT edisi 24 Oktober:

1. Benny ‘Panbers’ Meninggal saat Tidur

Benny 'Panbers' Meninggal, Beda Sikap Verrell-Nadine Usai Heboh Video CiumanFoto: Twitter Panbers

Musisi senior Benny Panjaitan atau akrab disapa Benny ‘Panbers’ meninggal dunia. Ia tutup usia saat tidur. Bagaimana kronologinya?

“Lagi di rumah (Benny). Sebenernya istrinya lagi bikin makanan, akan makan. Dan sudah mandi gitu loh. Setelah mandi kan tiduran, kalau tiduran itu kan dia biasanya suka tidur,” jelas Roesland, manager Benny saat dihubungi detikHOT, Selasa (24/10/2017).

“Istrinya membuat makanan, di dapur, karena dia biasa makan jam 9 atau 10. Nah, balik lagi ke situ (kamar), pembantu medisnya kebingungan, ‘Kok bapak diem aja?’,” terangnya melanjutkan.

Kabarnya Benny meninggal dunia usai berusaha melawan penyakit stroke yang dideritanya. Roesland pun hanya bisa pasrah melepas kepergian Benny.

2. Ada Pipik di Perceraian Indadari dan Caisar

Benny 'Panbers' Meninggal, Beda Sikap Verrell-Nadine Usai Heboh Video CiumanFoto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT

Umi Pipik Dian Irawati dan Indadari Indrayanti adalah teman. Lantas, benarkah dalam proses perceraian Caisar Aditya Putra dan Indadari ada andil besar Umi Pipik?

“Kalau andil dalam konteks misalkan dukungan bahwa harus memberikan semangat motivasi itu daripada andil. Artinya andil itu harus memberi semangat bahwa saudari Inda harus kuat harus tegar, dalam mengahadapi cobaan dan ujian, yang saya katakan itulah sebagai sahabat andil sahabat,” ungkap Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017).

Menurut Jamal lagi, Umi Pipik sendiri melihat percerian Indadari dan Caisar cukup menyayangkan. Terlebih lagi keduanya sudah klop terutama dalam soal agama. Di samping itu, menurutnya Pipik saat ini terus memberikan dukung kepada Indadari.

“Sebagai sahabat ya semua orang, saya sendiri prihatin ya apalagi nggak dipertahankan, apalagi Bu Pipik boleh dikatakan itu sudah sehati sejiwa dalam menjalankan agama siar, agama seiman. Bila dikatakan, maka harus secara dukungan moril gitu ya, bahwa artinya harus semangat terus menganggap ini adalah takdir dari Allah,” beber Jamaludin lagi.

3. Verrell Kabur Pasca Video Ciuman, Asisten Bentak-bentak Pewarta

Benny 'Panbers' Meninggal, Beda Sikap Verrell-Nadine Usai Heboh Video CiumanFoto: Instagram

Nadine Waworuntu sudah angkat bicara mengenai video ciuman yang beredar. Namun tidak begitu dengan Verrell Bramasta. Verrell justru kabur dan diam seribu bahasa.

Awalnya Verrell Bramasta terlihat menjadi presenter ‘Selebrita Siang’ di Gedung Anex, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017). Namun, putra Venna Melinda itu memilih untuk menghindari kejaran awak media.

Verrell memilih menunggu di lobby Menara Bank Mega. Akan tetapi, ada kejadian kurang mengenakkan ketika asisten Verrell, Adi, ingin menjemputnya.

Mobil jenis SUV yang jadi tunggangan Verrell berhenti sembarangan di depan lobby. Alhasil sang asisten mendapat teguran dari petugas keamanan.

“Kenapa sih, ribet banget. Gue mau jemput,” bentak Adi kepada petugas keamanan sambil menutup pintu mobil.

4. Hanya Main Truth or Dare, Nadine Waworuntu Kaget Ciumannya Direkam

Benny 'Panbers' Meninggal, Beda Sikap Verrell-Nadine Usai Heboh Video CiumanFoto: Dok. Instagram/nadinemmanuella

Nadine Emmanuella Waworuntu membenarkan video ciumannya dengan Verrell Bramasta sudah terjadi dua tahun lalu. Saat itu mereka sedang bermain ‘Truth or Dare’ bersama dengan beberapa teman lainnya.

Nasi sudah jadi bubur, video yang tak semestinya diposting sudah menyebar. Nadine pun sudah pasrah dan hanya bisa bicara yang sebenarnya terjadi.

“Emang lagi truth or dare. Aku ngerasa ya lo mau bilang gue haram kek, dosa kek ya gimana ya ngomongnya. Pada saat itu pun kalau mau dibahas, saat itu Verrell lagi single aku lagi single,” jelas Nadine dihubungi melalui telepon, Senin (23/10/2017) malam.

“Anak anak zaman sekarang we play that game all the time, kayak ya udah main truth or dare. Kebetulan waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell,” lanjutnya.

5. Batal Dinikahi Didi Soekarno, Vanessa Angel Malah Happy dan Lega

Benny 'Panbers' Meninggal, Beda Sikap Verrell-Nadine Usai Heboh Video CiumanFoto: Dok. Instagram/vanessaangelofficial

Usai putus dari Didi Soekarno, Vanessa Angel mengaku perasaan kini sudah lega dan bahagia. Bahkan ia menyatakan bahwa putusnya dari Didi tak perlu ada yang disesali.

Padahal mereka sudah mengurus surat pernikahan dan segala sesuatunya. Sudah daftar ke KUA Mampang, Vanessa Angel dan duda berbadan tambun itu kini malah kandas di tengah jalan.

“Keputusanya sih bikin aku lega pertama, terus aku lebih happy juga dan aku juga mikir… dia lebih baik tanpa aku, jadi nggak ada yang perlu disedihin, nggak ada yang perlu disesalin, memang udah jalanya dan aku cuma ngejalanin aja,” kata Vanessa di ruang make up studio ‘Rumpi No Secret’ Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Vanessa Angel merasa batalnya nikah dengan Didi sudah takdir. Lama berpacaran, Vanessa merasa memang sudah digariskan tak jodoh dengan Didi.

“Sebenarnya banyak hal ya, kalau saya bilang memang belum jodoh aja, belum jodohnya ya nggak bisa dipaksain. Kalau harus putus ya putus memang belum jodohnya, gitu aja,” katanya.

(kmb/doc)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20


[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...