Home / Bola / Bepe: “Saya Gak Denger Ahok Bilang Apa?”

Bepe: “Saya Gak Denger Ahok Bilang Apa?”

Bambang Pamungkas mengaku tidak mendengar ucapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika menyindir para petinggi Persija Jakarta (Sabtu, 24/10/2015).

Bepe “Saya Gak Denger Ahok Bilang Apa”

Dalam pembukaan Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015 di GOR Soemantri Jakarta Pusat (24/10/15), Ahok memang tampak gemas dengan manajemen Macan Kemayoran yang belum mau melepas 80 persen sahamnya kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kali ini, Ahok menyentil manajemen Persija yang dinilainya bobrok.

“Persija lagi terpuruk karena dipegang sama orang-orang yang punya banyak utang. Kalau mau bangkit, serahkan ke kami” tegas Ahok.

Menanggapi hal itu, Bambang Pamungkas justru mengaku tidak mendengar ucapan Ahok.

“Tadi anginnya sangat kencang, jadi saya tidak dengar apa yang dia katakan” ungkap top skor Timnas Indonesia itu, seperti yang dilansir Liputan6.

Lebih lanjut, Bepe tidak mau ambil pusing dengan niat Pemprov DKI Jakarta yang ingin mengakuisisi Macan Kemayoran. Dia menyerahkan semuanya kepada manajemen Persija.

“Intinya, saya tidak paham mengenai organisasi. Saya pikir orang-orang yang mengerti masalah ini sudah mempertimbangkannya, baik itu untung dan ruginya” pungkas pemain yang akrab disapa  Bepe itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...