Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ber IQ Tinggi, Indra Sjafri Minta Cucu Habibie Jadi Playmaker

Ber IQ Tinggi, Indra Sjafri Minta Cucu Habibie Jadi Playmaker

“IQ dia tinggi dan paling ideal dia main sebagai gelandang karena punya kecerdasan” ungkap Indra Sjafri.

Ber IQ Tinggi, Indra Sjafri Minta Cucu Habibie Jadi Playmaker

Seperti yang diketahui jika pelatih Bali United, Indra Sjafri cukup terkesan dengan penampilan Muhammad Rafid Habibie. Menurut mantan pelatih Timnas U19 itu, cucu mantan presiden Republik Indonesia itu punya bakat yang besar sebagai pemain gelandang.

“IQ dia tinggi, dan paling ideal dia main sebagai gelandang karena punya kecerdasan” ungkap Indra Sjafri, dalam sebuah petikan wawancara.

Liputan6 menceritakan bergabungnya Rafid ke Bali United, bermula dari perkenalan Indra Sjafri dengan ayah Rafid yakni Rully Habibie. Dalam pertemuan tersebut, Rully lalu meminta Indra memantau bakat sepak bola anaknya.

“Bapaknya kenal baik dengan saya dan menyuruh saya untuk memantau apakah benar anaknya bisa bermain bola. Karena dinasti dia tidak ada anggota keluarga yang menjadi pemain” tambahnya.

“Menurut Pak Habibie, yang pandai main bola justru kakeknya Pak Habibie. Jadi gap-nya jauh sekali” pungkas Indra Sjafri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...