Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berapa Gaji Evan Dimas di Espanyol?

Berapa Gaji Evan Dimas di Espanyol?

“Intinya semuanya ditanggung oleh La Liga dan Nine Sport” ungkap CEO Nine Sport, Arif Wicaksono.

Berapa Gaji Evan Dimas di Espanyol

Arif mengungkapkan jika keberangkatan Evan Dimas ke Espanyol, merupakan kerja sama dengan operator Liga Spanyol. Arif juga menjelaskan soal pendanaan Evan selama berada di Spanyol, menjadi tanggung jawab Nine Sports dan La Liga.

“Soal dana saya tidak bisa disebutkan. Intinya semua ditanggung oleh La Liga dan Nine Sport. Ini kerjasama dengan La Liga, jadi kami juga share soal pembiayaan Evan selama berada di Spanyol” ungkap Arif kepada wartawan, belum lama ini.

Arif menambahkan jika sebenarnya sudah sejak lama pihak La Liga menginginkan Evan. Ketertarikan La Liga kepada Evan usai penampilan cemerlang kala bermain bersama tim nasional U-19 melawan Barcelona B.

“Selepas pertandingan Timnas U-19 melawan Barcelona B, pihak La Liga menghubungi kami untuk membawa Evan ke Spanyol. Tapi saat itu Evan sedang bermain di Piala Presiden, makanya diundur” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...