Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berapa Harga Tiket MotoGP di Sentul?

Berapa Harga Tiket MotoGP di Sentul?

Seperempat dari harga tiket konser Katy Perry!

Berapa Harga Tiket MotoGP di Sentul

Seperti yang diketahui jika sirkuit Sentul Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP 2017. Pengelola Sirkuit Internasional Sentul, Tinton Soeprapto sedikit memberikan gambaran tentang harga tiket yang akan dijual selama penyelenggaraan MotoGP di Indonesia.

“Untuk tiket MotoGP Indonesia seperempat dari harga tiket konser Katy Perry” ungkap Tinton, belum lama ini.

Tinton yang menghadiri acara penghargaan Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 oleh media officer Sirkuit Sentul di Balai Sarwono pada Selasa (14/12/2015), menambahkan gelaran MotoGP pada 2017 mempunyai dampak yang luar biasa kepada pemerintah.

Selain memberikan pemasukan dari devisa, ajang pembalap top roda dua ini bisa dikatakan mampu mendongkrak pariwisata di tanah air. Dirinya berharap dukungan dari masyarakat di indonesia agar persiapan menuju MotoGP 2017 dapat berjalan sukses.

Sementara itu mengenai kapan menyulap untuk melakukan perombakan Sirkuit Sentul, dia menjelaskan hingga saat ini semua pihak masih menunggu surat Keputusan Presiden (Keppres), yang rencananya akan selesai pada bulan ini.

“Jika semuanya beres Akhir April baru disentuh, alasannya karena musim hujan. Yang perlu diketahui, MotoGP ini adalah bagian membangun harkat dan martabat Indonesia. Apalagi kita merupakan empat negara terbanyak di dunia” pungkas Tinton.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...