Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Berapa Lama Hubungan Seks Suami Istri yang Normal?

Berapa Lama Hubungan Seks Suami Istri yang Normal?

Berapa Lama Hubungan Seks Suami Istri yang Normal

Hubungan seksual antara pasangan menikah seharusnya merupakan perwujudan hubungan kasih dan emosional antara kedua pasangan tersebut. Seringkali diperlukan banyak komunikasi dalam hal ini untuk saling mengungkapkan apa yang diharapakan dan diinginkan dari masing-masing pasangan.

Durasi dalam melakukan hubungan seksual juga merupakan salah satu yang perlu dibicarakan antar pasangan menikah agar dapat sama-sama mencapai kepuasan maksimal. Selama kedua belah pihak merasa puas maka tidak ada patokan lama atau cepat suatu hubungan seksual tersebut berlangsung.

Dasar utama dari hubungan suami istri yang sehat adalah kedua belah pihak dapat saling menikmati hubungan intim baik berlangsung hanya 5 menit atau mencapai 60 menit. Seks bukan hanya kebutuhan, tapi juga terbukti bermanfaat bagi kesehatan.

Seks yang sehat mencakup fungsi prokreatif (menghasilkan keturunan) dan rekreatif (kesenagan). Pasangan yang menginginkan sekssehat harus bisa memenuhi kedua fungsi tersebut.

Seks yang sehat juga sebaiknya dilakukan dengan penuh rasa cinta dan kelembutan. Emosi masing-masing pasangan harus terlibat hingga menuju puncak. Dalam penelitian Sexual Wellbeing Global Survey tahun 2011 diketahui kehidupan seks orang Indonesia cukup baik.

Buktinya, 87 persen perempuan dan 90 persen laki-laki Indonesia menikmati hubungan seks yang sehat. Sekitar 95 persen perempuan Indonesia setuju bahwa seks mendekatkan secara emosional dengan pasangannya. Mereka merasa dicintai saat berhubungan intim.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...