Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Berapa Menit Jessica Masukan Sianida ke Kopi Mirna?

Berapa Menit Jessica Masukan Sianida ke Kopi Mirna?

“Di meja nomor 54, sekitar pukul 16.28 WIB, terdakwa berpindah posisi duduk ke tengah sofa dan meletakkan gelas berisi VIC di sebelah kanannya” kata jaksa, Rabu (15/6/2016).

Berapa Menit Jessica Masukan Sianida ke Kopi Mirna

Menurut Jaksa PU, Jessica diduga telah mengatur pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin di Cafe Olivier Grand Indonesia Jakarta Pusat pada 6 Januari lalu. Hal itu terungkap dalam surat dakwaan Jessica. Dalam surat dakwaan itu juga terungkap, bagaimana ‎Jessica memasukkan racun sianida ke kopi Mirna.

“Di meja nomor 54, sekitar pukul 16.28 WIB, terdakwa berpindah posisi duduk ke tengah sofa dan meletakkan gelas berisi VIC di sebelah kanannya” kata jaksa saat membacakan surat dakwaan di PN Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016).

Selanjutnya Jessica menyusun tiga paper bag berisi sabun sedemikian rupa. Tujuannya untuk menghalangi pandangan orang sekitar agar ketika dia melancarkan aksinya tidak terlihat. Dalam rentang waktu sekitar pukul 16.30 sampai 16.46 WIB atau 15 menit, Jessica memasukkan racun jenis natrium sianida (NaCN) ke dalam gelas berisi VIC.

Selesai memasukkan racun sianida, Jessica meletakkan gelas berisi VIC itu ke tengah meja. Jessica juga memindahkan tiga paper bag ke belakang sofa dan dia kembali duduk ke posisi semula. Beberapa saat kemudian, sekitar pukul 17.18 WIB, Mirna dan Boon Juwita alias Hani tiba di Cafe Olivier dan langsung menghampiri Jessica di meja 54.

Mirna duduk di tengah sofa tepat di depan gelas berisi VIC, yang sudah dimasukkan sianida. Lalu Mirna bertanya, “ini minuman siapa?” Jessica kemudian menjawab‎, “ini buat lu Mir, kan lu bilang mau.” Mirna‎ kembali membalas, “Oh, ya ampun, untuk apa pesen dulu. Maksud gue nanti aja pesennya pas gue datang… thank you udah dipesenin.”

Lalu Mirna mengambil minuman VIC beracun sianida, yang mana posisi sedotan sudah di dalam gelas. Pada awal disajikan pramusaji Cafe Olivier, sedotan itu diletakkan di samping gelas dengan ujungnya terbungkus kertas bungkus.

“Korban Mirna sempat mengaduk sebentar, kemudian langsung meminum VIC yang sudah dimasukkan racun sianida menggunakan sedotan‎” demikian bunyi surat dakwaan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...