Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Berapa Sih Tarif Parkir Inap dan Umum di Bandara Soekarno-Hatta?

Berapa Sih Tarif Parkir Inap dan Umum di Bandara Soekarno-Hatta?

80.tarif parkir di soetta

Menyambut musim mudik lebaran, PT Angkasa Pura II akan menambah jumlah lahan parkir di Bandara Soekarno-Hatta. Penambahan tersebut dilakukan sebagai antisipasi padatnya tempat parkir saat lebaran nanti.

“Kita tambah 250 slot parkir,” ungkap juru bicara Angkasa Pura II, Achmad Syahir.

Seperti diketahui, Bandara Soekarno-Hatta tak lepas dari sasaran pemudik saat lebaran Idul Fitri tiba. Para pemudik tersebut kerap menggunakan jasa bandara untuk pulang ke kampung halaman.

Pemudik yang akan menggunakan jasa bandara dan akan menitipkan mobilnya di Soekarno-Hatta, mungkin sebaiknya mengetahui terlebih dulu tarif parkir di sejumlah titik parkir di kawasan lapangan terbang.

Dari data yang dihimpun, Angkasa Pura II memberlakukan tarif Rp 100.000 bagi para penumpang yang akan menitipkan kendaraannya di kawasan parkir inap bandara. Tarif ini berlaku 1X24 jam dan hanya diperuntukkan bagi mobil.

Untuk parkir inap itu, masyarakat dapat mengaksesnya dari terminal 1 bandara dan dari seberang kantor PT Angkasa Pura II. Di tempat parkir inap ini sanggup memuat 485 kendaraan roda empat.

Disamping itu, Angkasa Pura II juga menyediakan lahan parkir untuk kawasan umum, dimana letaknya area parkir tersebut di terminal 1, 2 dan 3.

Untuk tarif parkir di kawasn umum ini lumayan juga. Pasalnya, Angkasa Pura II mematok harga Rp 273.000 per hari untuk kendaraan roda empat.

Sementara itu, bagi pengguna truk lebih dari enam roda dikenakan tarif biaya parkir inap Rp 103.000 perhari. Untuk bus, parkir inap akan dikenakan Rp 65.000 dalam waktu 1X24 jam.

 

Tag :

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...