Home / Berita / Serba - serbi / Foto / Berapa Tarif Jadi SPG ‘Hot’ Kawasaki?

Berapa Tarif Jadi SPG ‘Hot’ Kawasaki?

SPG Hot Kawasaki

Sales promotion girl (SPG) memang tidak bisa dilepaskan dari pameran otomotif, termasuk ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Expo Kemayoran Jakarta. Keberadaan SPG-SPG cantik tentu saja menjadi pemandangan tersendiri bagi kaum Adam, selain menyimak produk-porduk kendaraan incarannya.

Ada seorang wanita cantik berambut panjang dengan kaki jenjang semampai yang tampak berdiri di sebelah motor-motor bertenaga sangar. Namanya Mela MJ, usianya baru 25 tahun. Meski baru beberapa tahun mengecap dunia sales promotion girl (SPG), dara cantik asal Slipi ini sudah piawai menjajakan produk yang dijualnya.

Dengan rok mini sedikit di bawah pangkal paha, Mela tampak ramah kepada setiap pengunjung yang datang ke booth Kawasaki. Tak cuma calon konsumen, Mela juga kerap menghiraukan permintaan pengunjung lain yang memintanya untuk berpose di atas motor. Mela mengaku tertarik di dunia SPG lantaran kepincut dengan bayaran besar yang didapatnya.

Jika profesi itu ditekuninya, gaji yang didapatnya bahkan jauh di atas pekerja kantoran. Hal itulah yang kemudian membuat dia memutuskan untuk berhenti dari bangku kuliah. Terkait produk, ia tak sepenuhnya ‘buta’. Tuntutan SPG pintar yang dicari banyak perusahaan memaksanya untuk tekun mendalami apa saja kelebihan produk yang ia jajakan.

“Bayarannya besar, sayang ditinggalin. Profesi ini juga cukup nyaman buat aku, jadi saya pilih tunda kuliah aku” ungkap Mela seperti yang dilansir VIVA, Jumat (21/8/15).

 

Baca Juga

Heboh..‘Anunya’ Raffi Nempel di Tangan Ayu Ting-Ting!

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi buah bibir netizen. Kini netizen dihebohkan dengan tingkah ...