Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Berat Badan Jessica Turun, Rajin Olahraga Katanya

Berat Badan Jessica Turun, Rajin Olahraga Katanya

Di tahanan Polda Metro Jaya, rupanya Jessica tidak lupa melakukan olahraga.

Berat Badan Jessica Turun, Rajin Olahraga Katanya

Menurut Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Barnabas mengatakan jika Jessica memilih bangun lebih pagi dari tahanan lain agar bisa berolahraga sendirian.

“Paginya Jessica sering berolahraga, tapi nggak bareng tahanan. Dia olahraga sendiri, sebelum tahanan lain olahraga. Tahanan lain mulai berolahraga, Jessica balik lagi ke bloknya” ungkap Barnabas, Jumat (19/3/2016).

Menjelang siang, Jessica menuju ke ruang Bimbingan dan Konseling Rutan Ditreskrim. Disanalah ia menghabiskan waktu hingga malam. Di ruang tersebut, Jessica berkonsultasi dengan petugas rutan yang selalu berjaga di ruangan.

“Siangnya, dia selalu di ruang BK. Di situ ada AC dan dia sering konsultasi sama tim kami. Sering nyantai di sana setiap siang. Ada polwan juga di situ” tambah Barnabas.

Menurut Barbanas, Jessica tidak depresi tapi memang tertutup. Berat badannya juga mengalami penurunan, tapi kesehatannya terjaga. “Dia tidak stres tapi memang tertutup begitu orangnya. Memang berat badannya turun tapi dia sehat” pungkas Barnabas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...