Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Bercak Darah di Kamar Margriet dan Agus, Milik Manusia atau Binatang?

Bercak Darah di Kamar Margriet dan Agus, Milik Manusia atau Binatang?

81.engeline-ilustrasi-2

Polda Bali terus melakukan penyelidiki kasus pembunuhan Engeline. Salah satunya penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah ibu angkatnya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar Bali.

Polda Bali menyatakan banyak bercak darah yang ditemukan di kamar Margriet dan Agus.

Sampel-sampel darah di TKP tersebut sudah diambil dan diteliti tim laboratorium forensik (Labfor) Polda Bali maupun Polresta Denpasar.

“Banyak bercak darah di TKP. Terutama di kamar Margriet dan Agus. Di lokasi yang lain juga ada,” ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto.

Ditambahkan olehnya, darah yang ada di TKP adalah darah manusia. Namun juga ada bercak darah yang disinyalir darah binatang juga tercecer di sana.

“Ada juga darah binatang. Makanya kita tunggu hasil dari Labfor untuk meneliti darah-darah itu,” ungkap Hery.

Terkait dengan kode darah yang disinyalir perempuan, diakui Hery, pihaknya tetap melakukan pengecekan sampel darah terhadap siapapun saksi dan tersangka yang tinggal di TKP.

“Termasuk semua saksi ataupun tersangka. Semua yang tinggal di sana ataupun orang luar kita ambil sampel darahnya,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...