Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bercinta Dengan Posisi Baru, Alat Kelamin Pria Ini Patah

Bercinta Dengan Posisi Baru, Alat Kelamin Pria Ini Patah

Awas, Vagina Bisa Patahkan Penis Pria!

Seorang pria mendengar suara retakan saat dia mematahkan alat kelaminnya saat mencoba sebuah posisi yang eksotik. Pria berusia 59 tahun dari Kota Ho Chi Minh, Vietnam dilarikan ke rumah sakit setelah sesi bercintanya terganggu karena luka yang dideritanya.

Alat kelaminnya berubah warna menjadi ungu terang dan membuat dokter terkejut karena bagian yang patah terlihat di bagian antara sambungan alat kelamin dengan tubuh, tulis Daily Mail. Dr. Mai Ba Tien Dung berkata kepada sebuah harian lokal jika kasus ini sangat langka tapi terjadi saat pria itu mengalami ereksi sepenuhnya selama sesi bercinta.

Dokter itu berkata jika kasus semacam ini terjadi 1 kali dalam setiap 1000 kasus alat kelamin patah. Tapi tidak dijelaskan posisi apa yang dicoba pria itu dan kekasihnya. “Organnya bengkak dan memar, tapi juga benar-benar patah di bagian sambungan,” kata sang dokter.

“Tanpa operasi dalam waktu yang tepat, pasien bisa menderita disfungsi ereksi dan cacat pada alat kelamin,” terangnya.

Dokter menjahit alat kelamin yang patah itu kembali pada posisi normal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...