Home / Berita / Dunia / Bercinta dengan Robot Ubah Manusia Jadi Psikopat

Bercinta dengan Robot Ubah Manusia Jadi Psikopat

boneka seks3

Ahli seks Lev Shcheglov dari Sex Counsellors & Relationship Counsellors London Kate Moyle, yang menawarkan terapi psikoseksual mengungkap bagaimana robot bisa berbahaya bagi manusia. Robot seks berwujud seperti wanita cantik tidak mengalami sakit kepala, tidak mematahkan hati Anda atau meminta cerai. Mereka akan selalu setia dan selalu memuaskan.

Tapi orang yang bercinta dengan robot untuk waktu yang lama akan mengalami kesulitan berkomunikasi dengan manusia lain, kata Lev.

“Bercinta dengan robot hanyalah imitasi palsu. Hal itu bisa menyebabkan gangguan psikopat dan isolasi,” kata sang ahli kepada Sputnik.

“Bercinta dengan robot tidak akan membawa efek emosi yang diberikan lewat hubungan nyata ke dalam hidup seseorang. Anda bisa makan makanan bohongan untuk mengatasi rasa lapar tapi seiring waktu hal itu akan berakhir buruk,” katanya.

Ahli seks itu menekankan jika bercinta dengan robot akan membawa emosi yang tidak masuk akal dalam hidup. Tapi konselor ternama Gurpreet Singh berkata jika bercinta dengan robot bisa bermanfaat bagi kehidupan kita. “Siapa kita untuk menghakimi orang yang ingin bercinta dengan robot?”

“Biarkan orang menikmati hal itu—robot itu sama halnya dengan saat pasangan membawa mainan ke dalam hubungan seksual mereka. Jika kedua pihak setuju, saya pikir tidak ada yang salah,” katanya.

Baca Juga

Ada Proyek LRT, Tol Cikampek Tersendat 7 Km Selama 6 Jam

Jakarta – Tol Jakarta-Cikampek arah Cikarang mengalami kepadatan sejak malam tadi hingga pagi ini. Kepadatan ...

One comment

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mr Douglas peters, pemberi pinjaman pinjaman pribadi adalah untuk membuka peluang keuangan untuk siapa pun yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, bisnis dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail: (petersdouglas488@gmail.com)