Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bercinta di Bar, Pasangan Mesum Ini Disoraki Para Pengunjung

Bercinta di Bar, Pasangan Mesum Ini Disoraki Para Pengunjung

pay-partisan-club

Pasangan exhibitionist merobek baju mereka dan bercinta di sebuah klub malam, ditonton oleh puluhan pengunjung. Pasangan itu dalam kondisi telanjang duduk berdampingan dalam sebuah video.

Sang wanita terlihat menutupi payudaranya sembari menunggu sang pria melepas bajunya dalam video yang direkam dengan smartphone itu. Sementara para pengunjung bersorak menyemangati mereka, pria itu menyondongkan tubuhnya. Dia lalu mendorong wanita itu untuk berbaring di punggung. Lalu keduanya asyik bercinta.

Kejadian itu dipercaya direkam pada Hari Valentine di Partisan Club di Rusia. Tapi video itu sendiri baru beredar di internet saat ini. Ini bukan kali pertama klub itu menjadi tempat aktivitas kontroversial.

Beberapa bos di klub itu menawarkan sebotol anggur berkilau kepada siapapun yang mau telanjang dan mengizinkan alat kelamin mereka dilukis. Bahkan moto resmi klub itu berbunyi: “Apa yang terjadi di Partisan, Tetap di Partisan.”

Kebanyakan netizen berkomentar jika bar itu terlihat seperti sebuah tempat asyik untuk minum. Akan tetapi, beberapa netizen lain mengkritiknya. Beberapa penduduk lokal sendiri berkata mereka jijik dengan apa yang terjadi di wilayah itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...