Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bercinta di Dekat Rel, Kepala Wanita Ini Hancur Tersambar Kereta Api

Bercinta di Dekat Rel, Kepala Wanita Ini Hancur Tersambar Kereta Api

rel kereta api

Kepala seorang wanita hancur tersambar kereta api saat dia sibuk bercinta beberapa inci dari rel Trans-Siberian. Kejadian mengerikan ini terjadi saat wanita itu sibuk bercinta dengan pasangannya di sebuah stasiun di Buryatia.

Keduanya sedang berbaring di lantai di dekat rel saat mereka tiba-tiba mendengar suara mendekat. “Wanita itu duduk di atas pasangannya dan saat dia mendengar kereta api mendekat, dia mulai berdiri. Saat itulah, kereta itu menghancurkan kepalanya,” ujar seorang sumber.

“Jika dia tetap pada posisinya, dia akan selamat. Pacar prianya selamat,” tambah sumber itu.

Tidak dijelaskan kapan kejadian ini terjadi tapi dikatakan jika peristiwa itu terjadi di dekat stasiun Zaudinskaya di wilayah pedesaan Ulan-Ude, di wilayah ibu kota Rusia.

Pasangan ini rupanya pasangan tunawisma yang mabuk, tulis The Siberian Times. Kasus ini menekankan kekuatiran terhadap jumlah kecelakaan yang terjadi di sekitar rel kereta api di Rusia. Perusahaan kereta api mengeluarkan sebuah peringatan: “Warga yang terhormat, Russian Railways meminta lagi bagi Anda untuk menghormati aturan keselamatan dan kesehatan.”

“Bertanggung jawablah dan jagalah diri sendiri, keluarga dan teman-teman Anda,” tambah perusahaan itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...