Home / Berita / Dunia / Bercinta di Luar Pintu, Wanita Ini Diusir Dari Apartemen

Bercinta di Luar Pintu, Wanita Ini Diusir Dari Apartemen

claire blacklaw

Seorang wanita diusir dari apartemennya setelah tetangga merasa terganggu mendengarnya bercinta dengan keras dengan seorang kenalan di luar pintu apartemennya. Wanita bernama Claire Blacklaw, 31, tertangkap basah bercinta dengan John Kirkland, 26, dalam kondisi mabuk. Pemilik kompleks apartemen terkejut saat menemukan keduanya setelah menerima keluhan dari tetangga Claire.

Sang pemilik komplek apartemen di Lanarkshire, Skotlandia itu menemukan keduanya telanjang dan bercinta di pintu depan.

Blacklaw dan Kirkland ditahan dan didenda karena melakukan tindakan asusila di depan umum di properti di Hamilton awal tahun ini. Dia juga diusir dari apartemennya karena kejadian itu. Blacklaw bertemu dengan Kirkland di sebuah bar pada 28 Januari malam sebelum keduanya pulang ke apartemen sang wanita kurang dari sejam kemudian.

Saat mereka berdua masuk ke apartemen, Blacklaw berkata kepada pria itu dia ingin bercinta di ruangan terbuka. Kirkland awalnya menolak tapi kemudian mengikuti keinginan wanita itu. Beberapa saat kemudian, keduanya mulai melepas baju dan bercinta. Seorang tetangga yang terkejut mendengar erangan keduanya yang keras dari dalam apartemennya dan memanggil sang pemilik kompleks apartemen. Sang pemilik datang dan menemukan keduanya bercinta. Petugas polisi dipanggil ke lokasi kejadian dan keduanya ditahan.

Baca Juga

Kisah Katana Maut Warisan Sayuto, Jagal Tentara Jepang di Semarang

Semarang – Suasana mencekam dan penuh darah pertempuran 5 hari di Semarang masih teringat jelas ...