Home / Berita / Dunia / Bercinta Saat Malam Pengantin, Teman Pengantin Pria Justru Rekam Aksi Mereka

Bercinta Saat Malam Pengantin, Teman Pengantin Pria Justru Rekam Aksi Mereka

pengantin-wanita

Kebanyakan pengantin baru ingin menghabiskan malam pengantin bersama secara intim, damai dan spesial setelah pernikahan mereka. Tapi harapan pasangan ini untuk malam semacam itu hancur. Hal ini terjadi saat para teman pengantin pria memutuskan untuk memberikan kejutan.

Suami dan istri itu tidak menduga jika itu akan terjadi. Mereka sedang asyik berhubungan intim saat sekelompok teman tiba-tiba masuk ke dalam ruangan dengan sebuah kamera video.

Mereka berjalan menuju pasangan pengantin baru yang panik itu. Lalu mereka mulai berteriak dan tertawa sebelum menarik selimut dari kedua pengantin itu sehingga tubuh telanjang keduanya terlihat.

Video rekaman yang ada menunjukkan jika sang pengantin wanita berteriak dan berusaha menutupi bokong suaminya dengan tangan. Tapi usahanya sia-sia karena kelompok itu maju dan menepuk pantat sang suami dengan keras sembari tertawa histeris.

Akhirnya, kelompok ini berhenti dan mengembalikan selimut kepada pasangan pengantin itu. Pasangan itu rupanya melihat sisi lucu dari kenakalan teman-teman mereka. Keduanya terlihat nyengir sembari menutupi tubuh mereka dengan selimut.

Video itu direkam di China dan diunggah di situs LiveLeak. Video itu sendiri sudah dilihat ribuan pengguna. Identitas kedua pasangan itu dan lokasi tepat dari kejadian ini tidak diketahui.

Baca Juga

Barcelona Lanjutkan Start Sempurna Usai Bekap Girona

Girona – Barcelona belum terbendung di awal musim ini. Kemenangan kembali diperoleh Barca saat bertandang ...

2 comments

  1. Ningsih Wahyu

    Waaooowww.. Beli cd ny di mana min klo ad kirim” dong ;( hahaa..