Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Beredar BPJS Palsu, Ini Reaksi Puan Maharani

Beredar BPJS Palsu, Ini Reaksi Puan Maharani

“Kami sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan” ungkap Puan Maharani, Senin 25 Juli 2016.

Beredar BPJS Palsu, Ini Reaksi Puan Maharani

Seperti yang diketahui jika beredarnya kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial palsu sempat menghebohkan masyarakat. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani mengaku sudah mendengar soal kasus kartu BPJS palsu tersebut.

“Kami sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kemudian Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) juga sudah melakukan klarifikasi, BPJS-nya juga sudah melakukan klarifikasi” ungkap Puan Maharani, Senin 25 Juli 2016.

Puan menjelaskan kasus ini terjadi karena orang-orang mendaftar BPJS tidak melalui lembaga resmi, melainkan dari pihak lain di luar pemerintah. Sampai saat ini pihaknya masih menelusuri si pembuat kartu palsu BPJS yang kabur. Selain itu Juga mendatangi pihak yang bertanggung jawab memalsukan kartu BPJS.

“Laporan yang saya dapatkan memang belum bisa ditemukan, namun laporan kepala desanya memang Rumah Dhuafa itu ada, jadi polisi sekarang sedang menangani. Jadi saya imbau kepada masyarakat untuk mendaftarkan kartu BPJSnya langsung tanpa melalui agen” pungkas Puan Maharani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...