Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Beredar di Sosial Media, Inneke Koesherawati Maju di Pilgub DKI?

Beredar di Sosial Media, Inneke Koesherawati Maju di Pilgub DKI?

inneke334

Walau perhelatan Pilkada DKI Jakarta masih dua tahun lagi, tetapi sejumlah nama telah bermunculan untuk maju sebagai kandidat. Belakangan ini, artis cantik Inneke Koesherawati diisukan maju dalam pilgub 2017.

Terkait itu, beredar gambar mirip selebaran kampanye mantan Caleg PKS Muhamad Idrus yang menggandeng artis Inneke Koesherawati maju Pilgub DKI. Apakah keduanya bakal didukung PKS?

Pada gambar yang beredar Rabu (30/12), terlihat foto Muhamad Idrus memakai batik berdampingan dengan Inneke yang mengenakan hijab dan kebaya bernuansa keemasan dengan tulisan ‘Jakarta KEREN untuk kita semua’ di bagian tengahnya.

Kemudian di atas foto keduanya tertulis ‘Anak Muda Siap Memimpin Jakarta’. Sedangkan di bawah foto keduanya tertulis Muhamad Idrus (Calon Gubernur DKI Jakarta), dan Inneke Koesherawati (Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta).

Sementara Background siluet gedung menjulang di Jakarta dan tulisan Relawan Idrus #UntukJakartaKeren semakin mengentalkan nuansa ‘kampanye’ dalam gambar itu.

Muhamad Idrus sendiri memang punya keinginan besar di panggung politik. Pada Pileg 2014 lalu, ia maju sebagai caleg DPR RI nomor urut 4 dari PKS untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

“Saya lahir dan besar di Cilincing dan saya punya mimpi mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera, dan bermartabat,” demikian slogan Idrus di website pribadinya.

Sementara itu kabar soal majunya Inneke ini masih belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...