Home / Bola / Beredar Gosip… Pogba Ternyata Ingin Pindah ke Real Madrid bukan Manchester United, Lho Kok Bisa?

Beredar Gosip… Pogba Ternyata Ingin Pindah ke Real Madrid bukan Manchester United, Lho Kok Bisa?

Paul-Pogba-77

Gelandang Juventus Paul Pogba saat ini masih menjadi buah bibir banyak orang di pasar transfer musim panas ini. Daily Star melaporkan kalau Wakil Eksekutif Manchester United, Ed Woodward berangkat menuju Monaco dan telah melakukan pembicaraan dengan agen Pogba, Mino Raiola. Kedua sosok itu dilaporkan sudah menyepakati harga transfer pogba dan upah yang akan disodorkan pihak MU.

Tetapi menurut koresponden Sky Sports, Guillem Balague Paul Pogba sudah menemui kesepakatan dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan setuju bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Menurut Balague, Pogba sudah berulang kali ditemui oleh Zidane dan membahas proses transfer itu.

“Pogba telah membuat keputusan dengan sangat jelas bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid, dia ingin menjadi pemain Real Madrid musim panas ini,” papar Balague.

“Dia telah melakukan pembicaraan dengan Zinedine Zidane dan dia ingin bermain untuk Zidane. Namun, itu tidak menghentikan agennya, Mino Raiola, untuk mendapatkan perjanjian dengan cara lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, telah dilaporkan bahwa Manchester United mungkin memiliki perjanjian pribadi dengan Pogba dan itu bukan untuk pertama kalinya, lebih dari satu kesepakatan telah dicapai.

“Dalam kasus apapun, kita tidak yakin dengan prioritas Raiola ini, Pogba akan bergabung ke Real Madrid. Kami harus menunggu beberapa saat untuk melihat bagaimana Euro ini berakhir tapi satu hal yang pasti, Real Madrid dan Manchester United menginginkan pemain ini,” terangnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...