Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Beredar Video Ahok Marahi Istri, Ini Komentar Ahok!

Beredar Video Ahok Marahi Istri, Ini Komentar Ahok!

“Masih tidur seranjang kok. Belum pisah ranjang kok. Kita di rumah enggak ada masalah pekerjaan” jawab Ahok santai.

Beredar Video Ahok Marahi Istri, Ini Komentar Ahok

Seperti yang diketahui jika akhir-akhir ini beredar penggalan video di Youtube berisikan adegan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang mengkritisi Ketua Tim Penggerak PKK Veronica Tan yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Dipersepsikan, Ahok sedang marah ke istrinya dalam rapat yang terekam di video itu. Namun Ahok sendiri tak ingat soal peristiwa itu. Dia juga tak menganggap dirinya marah dengan istrinya. “Enggak tahu. Lupa aku” kata Ahok di Balai Kota, Rabu (25/5/2016).

Dalam video berdurasi dua menit itu, Veronica terlihat keluar ruang rapat saat Ahok masih berbicara. Namun Ahok menilai kepergian istrinya saat rapat masih berlangsung bukanlah karena istrinya marah kena teguran dirinya. “Pas Bu Vero (Veronica Tan) lagi ada pekerjaan lain” tambah Ahok.

Dalam video itu, Ahok memungkasi dengan kata-kata kelakar: “Paling aku tidur sendiri malam ini.” Namun itu tak benar-benar terjadi. Ahok mengkonfirmasi, hubungannya dengan istrinya masih baik-baik saja. “Masih tidur seranjang kok. Belum pisah ranjang kok. Kita di rumah enggak ada masalah pekerjaan” kata Ahok santai.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...