Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Beri Penalti Untuk Barcelona, Wasit ini Dikecam

Beri Penalti Untuk Barcelona, Wasit ini Dikecam

Inaki Bikandi mendapat banyak kecaman setelah memimpinpertandingan Barcelona vs Real Betis, Rabu (30/12/2015).

Beri Penalti Untuk Barcelona, Wasit ini Dikecam

Salah satunya kritikan datang dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). RFEF menilai Barcelona tidak seharusnya mendapat hadiah penalti saat menang 4-0 melawan Real Betis. Pada laga terakhir di tahun 2015 itu Barcelona mendapat hadiah penalti di menit 28 saat skor masih imbang tanpa gol.

Wasit Inaki Bikandi menilai kiper Betis Adan melakukan pelanggaran saat berbenturan dengan Lionel Messi. Adan juga diganjar kartu kuning. Akibat benturan dengan Adan, Messi memang terkapar.

Namun RFEF melihat Bikandi seharusnya tak perlu memberikan hadiah penalti karena Adan tidak melakukan pelanggaran. Seperti yang dilansir Goal, Adan dinilai RFEF tidak memiliki niat menabrak Messi karena hanya ingin membuang bola. Justru Messi yang menabrak kiper Betis itu.

RFEF memutuskan membatalkan kartu kuning untuk Adan, tapi kartu merah untuk pelatih Betis Pepe Mel tidak dibatalkan. Hadiah penalti yang diberikan Bikandi memang gagal membuahkan gol, sepakan Neymar membentur mistar.

Namun bola rebound yang coba dibuang bek Betis Heiko Westermann malah masuk ke gawang sendiri.Blaugrana akhirnya menang 4-0 setelah Messi mencetak satu gol dan Luis Suarez menyumbang dua gol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...