Home / Berita / Nasional / Berikut 5 Harta Ahmad Fathanah yang Disita KPK

Berikut 5 Harta Ahmad Fathanah yang Disita KPK

Ahmad Fathanah
Ahmad Fathanah tersangka korupsi Suap Impor Sapi

Aktual Post – Satu per satu kekayaan Ahmad Fathanah disita penyidik KPK. Bukan hanya rumah dan mobil milik Fathanah, hadiah mewah untuk perempuan-perempuan cantik ikut disita.

KPK juga menyita hadiah-hadiah mewah yang diberikan Fathanah kepada sang istri, termasuk untuk perempuan-perempuan cantik yang diincarnya.

Berikut 5 harta Fathanah yang disita KPK, seperti dikutip dari laman DetikNews:

1. Rumah di Depok
Rumah mewah bernomor BS/5 di perumahan Pesona Khayangan yang imiliki tersangka kasus dugaan suap impor daging Ahmad Fathanah ini juga disita KPK.

2. Rumah Sefti Sanustika
Rumah istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, di Citayam, Depok, resmi disita KPK untuk proses hukum kasus dugaan pencucian uang. Meski telah ditempeli segel KPK, Sefti dan keluarga akan tetap tinggal di rumah berlantai dua tersebut.

3. Mobil Mewah Cewek Cantik
KPK menyita Honda Jazz bernopol B 15 VTA terkait kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. KPK menyebut kendaraan itu disita dari seorang perempuan muda, Vitalia Shesya, yang dekat dengan Fathanah.

Tidak hanya mobil Honda Jazz, KPK menyita mobil Alphard milik istri muda Fathanah, Sefti Sanustika.

4. Perhiasan Istri & WIL
Perhiasan istri muda Fathanah, Sefti, disita KPK. KPK juga menyita hadiah mewah dari tangan Vitalia Sesha. Sebuah jam tangan mewah yang diperkirakan berharga puluhan juta rupiah.

Tak hanya itu KPK juga menyita Hadiah jam tangan mewah Rolex dan gelang Hermes dari Fathanah untuk Tri Kurnia Puspita. Harta itu diduga berasal dari pencucian uang korupsi.

5. Mobil Kembar
Entah kebetulan atau tidak, Luthfi dan Fathanah sama-sama memiliki mobil jenis FJ Cruiser. Nasib kedua mobil tersebut pun sama: disita KPK atas kasus pencucian uang yang dilakukan Luthfi dan Fathanah.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...