Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Berikut Ini, Calon Kepala Daerah yang diusung PDIP dalam Pilkada Serentak 2017

Berikut Ini, Calon Kepala Daerah yang diusung PDIP dalam Pilkada Serentak 2017

sekjen-pdip

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada hari Selasa (20/9) malam mengumumkan tujuh calon kepala daerah, terdiri dari enam cagub/cawagub dan satu calon bupati, yang diusung partai itu untuk Pilkada serentak 2017 mendatang.

Tetapi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan dalam pengumuman itu partainya hanya mengumumkan nama calon-calon Gubernur dan satu orang Bupati.

Dalam pengumuman itu, disamping mengumumkan Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI, PDIP secara resmi mengusung Rano Karno sebagai Calon Gubernur Provinsi Banten. Tetapi, PDIP belum memutuskan siapa calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Rano Karno.

Sementara untuk Pilkada Gorontalo, PDIP mengusung istri dari Fadel Muhammad, yaitu Hana Hasanah Fadel Muhammad berpasangan dengan Tonny S Junus. Untuk Pilkada Papua Barat, PDIP memutuskan mengusung Dominggus Mandacan berpasangan dengan Muhammad Lakotani.

Kemudian untuk pilkada Provinsi Daerah Istimewa Aceh, PDIP mengusung Irwandi Yusuf berpasangan dengan Nova Iriansyah. Pilkada Sulawesi Barat, PDIP mengusung Muhammad Ali Baal Masdar berpasangan dengan Eny Anggraeni Anwar.

Selanjutnya PDIP juga memperkenalkan Calon Bupati Kulon Progo yang akan mereka usung, yaitu Hasto Wardoyo yang berpasangan dengan Sutedjo.

Dalam pengumuman ketujuh pasangan calon kepala daerah dari PDIP itu tak semuanya dapat hadir ke DPP PDIP. Mereka yang tak hadir, di antaranya pasangan calon Kepala Daerah untuk Sulawesi Barat, Provinsi Daerah Istimewa Aceh, Papua Barat.

Lebih lanjut Hasto mengungkapkan kalau sisa calon kepala daerah yang tak diumumkan, bisa dilihat di situs resmi partainya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...