Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Berikut ini Komentar Ahok, Soal Menteri Siti bilang Reklamasi Bermasalah

Berikut ini Komentar Ahok, Soal Menteri Siti bilang Reklamasi Bermasalah

ahok4456

Menko Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Kelautan & Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi reklamasi Pulau C dan D. Dalam kunjungan tersebut, di hadapan Ahok, Menteri Siti menegaskan proyek pulau buatan yang dikerjakan PT Kapuk Naga Indah, perusahaan properti milik taipan Sugianto Kusuma alias Aguan, bermasalah.

Lalu seperti apa reaksi dari Ahok?

Ahok mengungkapkan bahwa pihaknya terus menunggu kajian dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan karena ada beberapa pengerjaan yang tak sesuai analisis mengenai dampak lingkungan (amdal) yang diajukan pengembang di awal proyek dimulai.

“Intinya kami Pemprov DKI menunggu hasil dari Kementerian Lingkungan Hidup. Nanti kami akan tindaklanjuti,” kata Ahok di sela kunjungannya ke pulau reklamasi, Rabu (4/5).

Soal sejumlah pengerjaan yang masih dilakukan pengembang pascamoratorium, Ahok berdalih perusahaan itu sudah berkirim surat padanya berjanji menghentikan seluruh pembangunan di pulau reklamasi.

“Saya laporkan juga, dua minggu lalu pengembang-pengembang sudah kirim surat, bersedia untuk memberhentikan pembangunan selama moratorium,” jelas Ahok.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...