Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berikut ini Komentar dari Jose Mourinho, Pasca Manchester United Kalah dari Watford

Berikut ini Komentar dari Jose Mourinho, Pasca Manchester United Kalah dari Watford

jose-mourinho_88

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa menutupi kekecewaannya dengan kekalahan 1-3 dari Watford pada Minggu (18/9) malam WIB. Mourinho mengungkapkan bahwa kekalahan tersebut disebabkan adanya kesalahan individu dan kolektif yang dilakukan oleh para pemain MU.

Mourinho mengaku tak ingin memperdebatkan apa yang terjadi dilapangan. Ia mengungkapkan kalau timnya tidak bermain baik pada babak pertama dan harus kebobolan lebih dulu. Ia juga menyinggung kinerja wasit dan hakim garis pada laga itu.

“Tidak ada perdebatan, tidak ada kontroversi. Ini situasi yang jelas, seperti minggu lalu melawan Man. City, tapi itu sesuatu yang tidak bisa dikendalikan atau kritisi. Pada babak pertama, 25 atau 30 menit pertama, kami tidak bermain dengan baik. Itu sesuatu yang dapat kami kontrol dan tingkatkan. Kemudian wasit dan kesalahan hakim garis yang tidak berada di bawah kendali saya. Saya tidak bisa melakukan apapun untuk memperbaikinya,” papar Mourinho seperti dilansir ESPN.

Lebih lanjut Mourinho mengatakan kalau MU bermain lebih baik pada babak kedua dan berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Namun sayangnya, kesalahan demi kesalahan dilakukan oleh para pemain yang membuat MU mendapat kerugian dan kebobolan dua gol di menit-menit akhir babak kedua.

“Babak kedua berjalan lebih baik, kami berhasil mencetak gol penyeimbang. Kemudian, setelah itu kami tampak seperti tim yang akan menang. Heurelho Gomes membuat penyelamatan Fenomenal. Keberuntungan bukan sesuatu yang dapat kami kontrol,” ungkapnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...