Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berikut Ini Komentar Marc Marquez, Pasca Kalahkan Valentino Rossi di GP Aragon

Berikut Ini Komentar Marc Marquez, Pasca Kalahkan Valentino Rossi di GP Aragon

marc-marquez88

Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez sukses memperbesar jarak poin dari para rival di klasemen usai dirinya memenangkan seri grand prix Aragon, Minggu (26/9) malam WIB. Pasca balapan, Marquez mengaku dia perlu ekstra hati-hati untuk menghindari terjatuh.

“Ini adalah keuntungan yang manis, tapi kami harus tetap fokus karena insiden dalam kecelakaan sangat mudah terjadi,” papar Marquez, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Senin (26/9).

Lebih lanjut dikatakan olehnya, bahwa musim ini hampir seluruh balapan di lakukan jauh dari ekspektasi di sesi latihan. Biasanya, menurut Marquez, jalannya balapan tidak akan jauh dengan feeling pada saat latihan.

“Setelah pemanasan, segalanya terlihat berada dalam kontrol. Tapi Anda tahu, di dalam balapan dan khususnya musim ini, feeling yang Anda miliki di atas trek kerap berubah,” jelas Marquez.

“Begitu saya keluar ke sirkuit, rasanya sulit untuk bisa mendapatkan feeling seperti yang saya miliki saat latihan. Tapi, saya memutuskan untuk tetap konsentrasi sejak balapan dimulai,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...