Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Berikut Ini Kronologi Penangkapan Jessica di Sebuah Hotel

Berikut Ini Kronologi Penangkapan Jessica di Sebuah Hotel

jessica wongso33Hari Sabtu (30/1) pagi, Jessica Kumala Wongso ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Utara. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti membeberkan kronologi penangkapan Jessica Wongso dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Krishna Menjelaskan bahwa pada Jumat 29 Januari 2016 kemarin sehabis Magrib hingga pukul 23.00 WIB, penyidik melakukan gelar perkara yang dihadiri para ahli.

“Dalam gelar perkara ini kami yakin dengan alat bukti yang dimiliki, maka Jessica tadi malam kami tingkatkan statusnya sebagai tersangka,” papar Krishna di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1).

Usai menetapkan status tersangka, sambung Krishna, pihaknya menerbitkan surat penangkapan terhadap Jessica. Penyidik sempat kehilangan jejak Jessica ketika hendak menangkap Jessica.

hal tersebut dikarenakan Jessica tidak berada di rumahnya di Kawasan Graha Sunter, Jakarta Utara. Pencarian terhadap Jessica pun dimulai sejak pukul 00.00 WIB hingga akhirnya diperoleh informasi kalau Jessica menginap di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Dipaparkan Krishna, usai mengetahui lokasi Jessica, petugas mencoba menemuinya di salah satu kamar hotel.

“Pukul 07.45 WIB, anggota kami masuk dengan sopan, dan tidak ada perlawanan dari Jessica. Yang bersangkutan dibawa ke Ditreskrimum,  orang tuanya pun ikut  mendampingi. Nah, jangan sampai ada persepsi orang tuanya ikut ditangkap,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...