Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Berikut Ini Nama yang Disiapkan PKS, Untuk Jadi Penantang Ahok di Pilgub DKI 2017

Berikut Ini Nama yang Disiapkan PKS, Untuk Jadi Penantang Ahok di Pilgub DKI 2017

PKS7

PKS sepertinya masih menimang beberapa nama  untuk diusung dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Disamping tokoh yang sudah ada, kader internal PKS juga disiapkan.

“Dari luar tentu ada Pak Sandiaga Uno, ada Pak Adhyaksa Dault, ada Pak Yusril Ihza Mahendra juga masuk dalam radar kami,” ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/3).

Sementara di internal partai, nama-nama sudah bermunculan. Mulai dari mantan kepala daerah, pimpinan dewan, hingga mantan presiden partai.

“Ada Pak Anis Matta, kemudian kemarin yang sudah deklarasi Muhammad Idrus. Ada dari DPRD DKI, Bang Sani sekalipun beliau kami dengar ingin fokus di DPRD,” jelasnya.

Ditambahkan pula, ada mantan Walikota Depok juga,  Pak Nur Mahmudi masuk radar kami.

“Kita berharap pada bulan Maret ini, dan paling akhirnya awal April ada keputusan dari PKS tentang siapa yang didukung oleh PKS untuk maju sebagai Gubernur DKI,” paparnya.

Hidayat juga yakin kalau calon yang diusung PKS nantinya bisa menandingi Ahok. Dia mengambil contoh Fauzi Bowo vs Jokowi di Pilgub DKI 2012.

“Dulu kalau ukuran survei Pak Jokowi-Ahok tidak mungkin menang, yang menang Pak Fauzi Bowo, ternyata yang menang Jokowi-Ahok. Ini proses yang masih akan terus berjalan,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...