Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berikut Ini Negara Yang Sudah Lolos Putaran Final Piala Eropa 2016

Berikut Ini Negara Yang Sudah Lolos Putaran Final Piala Eropa 2016

Jerman-vs-Georgia
Hari-hari belakangan ini ramai digelar pertandingan sepakbola babak penyisihan Euro 2016. Hingga hari Senin (12/10) ini sudah sebanyak 16 negara (plus tuan rumah Prancis) yang memastikan tampil pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni–10 Juli 2016 mendatang. Adalah Jerman, Polandia, dan Albania, menyusul terbang ke Prancis seusai memetik kemenangan atas lawan masing-masing, Minggu (11/10).

Tim Panser Jerman lolos sebagai juara Grup D setelah menghantam Georgia 2-1 di Red Bull Arena. Gol Jerman dilesakkan Thomas Mueller menit ke-50 dari titik penalti dan Max Kruse (79) yang hanya dibalas Jaba Kankava (53). Di grup ini, Polandia juga lolos setelah menyingkirkan Republik Irlandia 2-1.

Kontestan putaran final di Prancis sendiri nantinya sebanyak 24 negara. Mereka adalah para peserta yang diperas dari kualifikasi grup. Total, sembilan juara grup dan sembilan runner-up grup, plus satu tim peringkat 3 dengan rekor terbaik, mendapat tiket langsung ke Prancis.

Sementara delapan tim finis di peringkat 3 masing-masing grup (A hingga I) kualifikasi akan menjalani play-off untuk berebut empat tiket.

Sejauh ini, tim yang sudah lolos adalah Republik Ceko, Islandia, Belgia, Wales, Spanyol, Jerman, Polandia, Inggris, Swiss, Irlandia Utara, Rumania, Austria, Italia, Portugal, Albania, dan tuan rumah Prancis.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...