Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Berikut Ini Penjelasan dari Sekjen PDIP, Soal Balon Cagub PDIP Ditarik Rp 5 Juta

Berikut Ini Penjelasan dari Sekjen PDIP, Soal Balon Cagub PDIP Ditarik Rp 5 Juta

hasto08

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto Menjelaskan kalau dana sebesar Rp 5 juta merupakan anggaran yang diperuntukkan dalam acara Fit and Proper Test. Hasto mengungkapkan kalau dana itu sebagai bentuk gotong royong dari para kandidat.

“Ini bentuk gotong royong saja dari kandidat. Kami dari DPP tidak mengambil keuntungan sedikitpun dari uang itu,” paparnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (11/5).

Ditambahkan Hasto, dana itu untuk menyewa psikolog profesional untuk melakukan tes wawancara. Disamping itu juga untuk konsumsi para kandidat serta kepada para pendukung mereka yang datang ke kantor.

Dirinya mengungkapkan bahwa dana itu juga dapat membantu kepada kandidat yang tidak mampu namun memiliki elektabilitas yang tinggi dan dirasa mempunyai potensi untuk memimpin Jakarta.

“Kalau memang baik dan punya potensi, pasti dibantu. Bagaimanapun, kami di DPP memberikan keleluasaan bagi siapapun yang mengundurkan diri,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...