Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berikut Ini Penjelasan Lengkap Valentino Rossi, kenapa dirinya Terjatuh di Motegi

Berikut Ini Penjelasan Lengkap Valentino Rossi, kenapa dirinya Terjatuh di Motegi

rossi-terjatuh

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, Menjelaskan soal insiden yang menimpa dirinya pada gelaran balap seri ke-15 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (16/10) lalu. Pada sebuah wawancara khusus dengan GP One, Rossi mengungkapkan kalau saat itu dirinya tengah mencoba untuk mengejar Marc Marquez yang ada di depan.

Ketika itu, Rossi merasa kalau jaraknya tidak terlalu jauh dengan Marquez yang tengah memimpin jalannya balapan. Oleh karena itu, ia terus memacu motor YZR-M1 miliknya hingga batas maksimal.

Namun naas bagi Rossi, bukannya mengejar Marquez, ia justru terjatuh di lap tujuh. Ia pun kehilangan grid ban depan yang membuatnyat terjatuh saat melibas tikungan 10 di Motegi.

“Saya coba menekan dengan maksimal. Saya tidak ingin membiarkan Marquez menjauh. Tempat saya dengannya tidak terlalu jauh, meski saya tahu itu tidak akan mudah,” kata Rossi, seperti dilansir dari GP One, Selasa (18/10).

Kesialan Rossi bukan hanya berhenti sampai di situ. Sebab, di saat bersamaan, Marquez justru sukses memenangkan balapan di Motegi yang sekaligus membuatnya menyabet gelar juara dunia MotoGP 2016.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...