Home / Berita / Berikut ini Penuturan dari Saksi : pelaku “menembak membabi buta” Sebelum akhirnya Ledakkan Bandara di Istanbul

Berikut ini Penuturan dari Saksi : pelaku “menembak membabi buta” Sebelum akhirnya Ledakkan Bandara di Istanbul

 Istanbul Ataturk

 

Salah seorang pelaku dalam sejumlah insiden bom bunuh diri di bandara utama internasional, Istanbul pada Selasa terlihat “menembak membabi buta” selagi berjalan menuju terminal bandara, sebelum tiga ledakan terjadi di lokasi itu, demikian keterangan dari saksi.

“Kami baru saja tiba di terminal keberangkatan internasional dan melihat seorang pria menembak dengan acak ke segala arah. Ia terlihat menembak siapapun yang ada di depannya. Ia memakai pakaian yang seluruhnya hitam dan tidak bertopeng. Saya berada sejauh 50 meter dari insiden itu,” demikian kata Paul Ross, 77 tahun, seorang turis dari Afrika Selatan yang akan terbang pulang menuju Cape Town bersama istrinya, lapor Reuters.

Lebih lanjut dikatakan, kami menunduk di balik loket, tetapi saya berdiri untuk melihat kejadian itu. Tak lama, dua ledakan terdengar bergantian. Saat itu, ia telah berhenti menembak.

“Ia berbalik arah dan mulai jalan menuju kami. Pelaku itu terus memegang senjata dari balik jaketnya. Pria itu melihat sekeliling, cemas jika ada orang yang akan menghentikan langkahnya. Ia pun turun melalui eskalator. Kami mendengar suara tembakan dan ledakan lainnya, dan insiden itu pun berakhir,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...