Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berikut Ini Pernyataan dari Race Direction Soal Kronologi Kecelakaan Maut Tewasnya Pembalap Moto2

Berikut Ini Pernyataan dari Race Direction Soal Kronologi Kecelakaan Maut Tewasnya Pembalap Moto2

-luis-salom-di-catalunya-ogp

 

Dunia balap Motogp 2016 tengah dilangsungkan di Barcelona, Catalunya. Menjalani hari pertama di Barcelona, sebuah kecelakaan terjadi melibatkan pembalap Moto2, Luis Salom. Pembalap Tim SAG itu menabrak dinding pembatas di tikungan ke-12 dan akhirnya meninggal dunia.

Kecelapaan itu membuat sesi latihan bebas kedua kelas Moto2 dihentikan pada menit 24. Pihak Race Direction pun langsung melakukan jumpa wartawan setelah Salom dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Berikut ini adalah pernyataan resmi Race Direction seperti dilansir situs resmi MotoGP, Sabtu (4/6):

“Terkait kecelakaan yang terjadi pada kelas moto2 di sirkuit Barcelona, Dengan penuh duka cita kami melamporkan meninggalnya Luis Salom dari SAG Team. Bendera merah dikibarkan tepat saat latihan bebas menyisakan waktu 24 menit,” demikian pernyataan resmi Race Direction mengutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (4/6).

“Setelah pembalap terjatuh di tikungan ke-12, dua ambulan dan dua mobil tim medis dengan cepat berada di lokasi. Helikopter medis juga berada di sana untuk melakukan antisipasi. Keputusan saat itu adalah untuk membawa Salom ke rumah sakit terdekat. Awalnya ia direncanakan untuk menjalani operasi, namun pada pukul 4.55 waktu setempat, ia meninggal dunia,” jelas pernyataan resmi MotoGP.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...