Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berikut Ini Tanggapan dari Alfred Riedl, Soal Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka

Berikut Ini Tanggapan dari Alfred Riedl, Soal Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka

413.alfred-riedl

 

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Alfred Riedl meyakini kalau persaingan ketat yang terjadi di Grup A akan membuat langkah Indonesia untuk meraih trofi pertama Piala AFF semakin sulit.

“Semua lawan yang bakal dihadapi Indonesia sangat berat, tidak ada lawan yang mudah. Karena sepakbola Asia Tenggara sudah jauh lebih berkembang daripada sebelumnya,” ujar Riedl.

Pelatih asal Austria itu juga mengontari soal Thailand dan Filipina yang diprediksi bakal menjadi lawan tangguh bagi timnas Indonesia dibabak penyisihan. Disamping itu, Indonesia juga tak bisa menganggap remeh Singapura yang juga tergabung di Grup A.

“Thailand punya tradisi yang bagus di Piala AFF. Mereka sangat mendominasi turnamen ini dalam beberapa gelaran terakhir. Sepakbola mereka juga jauh lebih berkembang dari tahun-tahun sebelumnya,” jelas Riedl.

“Sementara Filipina sudah tak bisa lagi dianggap remeh, bahkan mereka sukses menjadi finalis di dua edisi terakhir. Mereka punya banyak pemain yang berpengalaman di kompetisi Eropa. Indonesia sendiri pernah merasakan kekuatan Filipina di Piala AFF 2014 yang lalu,” imbuhnya.

Seperti diketahui kalau timnas Indonesia masuk grup neraka. Karena Thailand dan Singapura adalah negara tersukses di gelaran Piala AFF dengan raihan 4 trofi. Sedangkan Filipina yang berstatus sebagai tuan rumah saat ini menduduki peringkat tertinggi FIFA diantara negara Asia Tenggara lainnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...