Home / Berita / Berikut Ini Tanggapan dari Bambang DH, soal Posisinya yang diganti dari Jabatannya sebagai Ketua PDIP DKI

Berikut Ini Tanggapan dari Bambang DH, soal Posisinya yang diganti dari Jabatannya sebagai Ketua PDIP DKI

-bambang-dh-

 

PDI Perjuangan mengganti Bambang DH dari jabatannya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. Adapun posisi Bambang kemudian diisi oleh Adi Wijaya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

Terkait pencopotan itu, Bambang pun santai menanggapinya.

Menurut Bambang, kalau dirinya tidak mungkin rangkap jabatan di dalam PDI Perjuangan karena saat ini merupakan hanya pelaksana tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

“Memang sebelumnya jabatan saya di DPP Ketua Bidang Pemenangan Pemilu. Karena ada kekosongan di DPD DKI karena Pak Boy mundur, maka saya ditunjuk,” ujar Bambang di sela Sekolah Partai Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8).

‎Ketika disinggung pencopotannya soal penolakan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta yang mayoritas tidak mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Bambang menjawab secara politis.

‎Tetapi ia memastikan sudah menyampaikan keinginan kader PDI Perjuangan yang ada di bawah terkait calon pemimpin DKI.

“Silakan persepi‎ masing-masing. Ini kan suara yang ada di bawah sudah saya sampaikan ke DPP. Suara masyarakat saya teruskan ke pimpinan,” paparnya.

 

 

 

Baca Juga

Mensos Pastikan Stok Logistik Korban Erupsi Gunung Agung Tercukupi

Bantul – Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, memastikan stok logistik ribuan pengungsi erupsi Gunung Agung ...