Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Berikut Ini Tanggapan dari Bambang DH, soal Posisinya yang diganti dari Jabatannya sebagai Ketua PDIP DKI

Berikut Ini Tanggapan dari Bambang DH, soal Posisinya yang diganti dari Jabatannya sebagai Ketua PDIP DKI

-bambang-dh-

 

PDI Perjuangan mengganti Bambang DH dari jabatannya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. Adapun posisi Bambang kemudian diisi oleh Adi Wijaya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

Terkait pencopotan itu, Bambang pun santai menanggapinya.

Menurut Bambang, kalau dirinya tidak mungkin rangkap jabatan di dalam PDI Perjuangan karena saat ini merupakan hanya pelaksana tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

“Memang sebelumnya jabatan saya di DPP Ketua Bidang Pemenangan Pemilu. Karena ada kekosongan di DPD DKI karena Pak Boy mundur, maka saya ditunjuk,” ujar Bambang di sela Sekolah Partai Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8).

‎Ketika disinggung pencopotannya soal penolakan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta yang mayoritas tidak mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Bambang menjawab secara politis.

‎Tetapi ia memastikan sudah menyampaikan keinginan kader PDI Perjuangan yang ada di bawah terkait calon pemimpin DKI.

“Silakan persepi‎ masing-masing. Ini kan suara yang ada di bawah sudah saya sampaikan ke DPP. Suara masyarakat saya teruskan ke pimpinan,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...