Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Berikut ini tanggapan Pelatih Liverpool, Soal Pernyataan Mourinho Sebut Liverpool Dibesar-besarkan Media

Berikut ini tanggapan Pelatih Liverpool, Soal Pernyataan Mourinho Sebut Liverpool Dibesar-besarkan Media

klopp

 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kalau dirinya tak tertarik untuk menanggapi pernyataan dari Jose Mourinho yang menyebutkan permainan The Reds sejatinya terlalu dibesar-besarkan media.

Lontaran itu keluar dari mulut Mourinho usai Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield awal pekan ini.

“Kami tahu akan sangat sulit bagi mereka untuk mencetak gol dan kami pikir kami akan mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Kami mencoba untuk memulai pertandingan dengan kuat di kedua babak tetapi mereka adalah tim yang bagus,” kata Mourinho.

“Tapi mereka bukanlah keajaiban terakhir dunia seperti yang Anda (media) coba untuk katakan, tetapi mereka adalah tim yang sangat bagus,” ujar Mourinho kala itu pada dilansir Sky Sport.

Klopp pun kemudian ditanyai tanggapannya soal komentar dari Mourinho. Namun Klopp enggan memberikan komentarnya.

“Saya tidak tahu sama sekali komentar itu berarti apa. Saya tidak tertarik, jujur saja,” paparnya singkat seperti dilansir Sportsmole.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...