Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Berikut Komentar Ahok, Soal Pasar Pesanggrahan Sudah direnovasi tapi Hasilnya tak Sesuai Harapan

Berikut Komentar Ahok, Soal Pasar Pesanggrahan Sudah direnovasi tapi Hasilnya tak Sesuai Harapan

ahokk

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meresmikan Pasar Pesanggrahan di Jakarta Selatan. Meskipun sudah diresmikan, Ahok mengaku tak puas dengan renovasi Pasar Pesanggrahan yang menelan biaya hingga Rp 6,8 miliar.

Ahok kesal sebab pasar yang memiliki 110 kios berukuran 2 meter x 2 meter itu masih belum sesuai dengan harapannya.

“Ini kan masih cara yang lama tidak sesuai dengan harapan saya. Harapan saya pasar itu betul-betul modern tapi pedagangnya tidak kehabisan modal untuk sewa kios 20 tahun,” ujar Ahok ketika resmikan Pasar Pesanggrahan di Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Oleh karena itu Ahok mengaku bakal meminta para pelaku pasar hypermart yang sudah berpengalaman untuk mewujudkan keinginanya tersebut.

“Makanya kita akan menarik orang pelaku pasar hypermart yang sudah pengalaman,” ucapnya.

Ahok menambahkan, ide pasar tematik bisa saja diterapkan di semua wilayah Jakarta. Tetapi yang terpenting bagi dia adalah cara untuk bisa menarik perhatian masyarakat agar mau datang dan berbelanja di pasar.

“Kan bukan soal tematiknya tapi soal gimana caranya membuat orang supaya ngumpul, supaya menarik itu kita mau bangun di atasnya rusun. Kalau atasnya rusun bawahnya itu kita bakal buat pasar, nah konsepnya itu,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...