Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Berikut Komentar dari Ahok, Soal 2 Relawan Teman Ahok yang Sempat di-interview Otoritas Singapura

Berikut Komentar dari Ahok, Soal 2 Relawan Teman Ahok yang Sempat di-interview Otoritas Singapura

teman ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengimbau kepada orang yang ingin mendukung dirinya untuk memperhatikan aturan. Imbauan tersebut tentang dua Teman Ahok yakni Amalia Ayuningtya (23), dan Richard Handris Saerang (23), yang sempat di-interview pihak otoritas Singapura.

“Yang mau dukung saya ya harus perhatikan aturan juga, jangan terlalu semangat sampai aturan itu dilanggar. Jadi stres sendiri akhirnya kan,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (6/6).

Diakui oleh Ahok, dirinya sudah mendapatkan keterangan yang lengkap terkait penahanan pendukungnya itu. Ahok mengaku Singapura sudah tahu kegiatan berbau politik yang akan dilakukan relawan Teman Ahok.

“Singapura sudah tahu semua kegiatan ini, terakhir diubah kegiatannya. Tapi orang Singapura menganggap niat kamu sudah jelas mau mengumpulkan KTP, jual merchandise. Meski brosurnya sudah diganti tetap saja niatnya sudah ada enggak boleh itu,” terangnya.

Ditambahkan Ahok, Kami memang harus hargai di Singapura kalau kita baca UU mengatur orang asing enggak boleh membuat kegiatan berbau politik, penggalangan massa enggak boleh. Itu saja.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...