Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Berikut Komentar dari Ahok, Soal KPK Bakal Panggil BPK tentang RS Sumber Waras

Berikut Komentar dari Ahok, Soal KPK Bakal Panggil BPK tentang RS Sumber Waras

ahok13

Meskipun sempat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok tak mau ikut campur urusan lembaga antirasuah itu dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Hal ini terkait KPK yang masih ingin memanggil BPK untuk mendalami kasus pembelian lahan RS Sumber Waras dengan dugaan kerugiaan negara sebesar Rp191 miliar itu.

“Saya enggak tahu. Itu urusan KPK sama BPK lah. Dari awal saya sudah bilang salah tuduhannya di mana,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

Ditambahkan Ahok, apa yang dilakukannya membeli lahan di RS Sumber Waras itu tidak ada prosedur yang dilanggar. Karena, kata dia, hal itu sudah sesuai prosedur.

“Saya lihat di televisi tadi pagi anggota DPR dari mana itu saya lihat ngomong ini salah prosedur. Itu jelas ada Kepres kok. Demi efisiensi dan efektivitas pengadaan tanah yang di bawah lima hektar bisa langsung pengadaan tanah seperti biasa. Nah itu yang dihilangkan,” ujar Ahok.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...